Cara Sedot Bandwith WiFi dengan DOS/CMD (Command Prompt)

Cara Sedot Bandwith WiFi dengan DOS/CMD (Command Prompt)

Halo sobat semua, sudah lama ane gak posting dan sekarang ane cuma memperbaruinya postingan yang lama disini hehehehehe, kali ini ane mau kasih tau cara sedot WiFi dengan CMD (Command Prompt) seperti pada judul diatas. Cara ini bertujuan untuk menyedot bandwith yang digunakan oleh banyak orang (orang lain) dalam satu jaringan wifi/hotspot. Jadi tujuannya adalah untuk mempercepat atau menstabilkan koneksi internet yang kita gunakan di bandingkan dengan orang lain dalam satu jaringan wifi/hostpot.
Menurut ane cara ini cukup efektif untuk digunakan. Dengan cara ini kita gak usah Download Sofwarenya lagi, karena di laptop atau PC kita sudah ada, sofware ini bawaaan dari Windowsnya. Apabila sobat semua menggunakan Windows 7 maka tinggal search CMD di laptop sobat, begitu juga kalau sobat menggunakan Windows 8 atau Windows 8.1 search Command Prompt. Maka akan keluar seperti pada gambar dibawah ini

1. Buka CMD (Command Prompt) sobat , ketikkan ipconfig/all seperti gambar dibawah ini



2.  Perhatikan Default Gatewaynya atau DNS Servers yang di garis bawah yang warnanya kuning dibawah ini, kalo dikost ane sih 10.5.0.1

WiFi kost ane

 Pake WiFi Kampus

 Pake Tethering dari HP

3. Setelah itu Ketikkan Perintah ping -l 1000 10.5.0.1 -t lalu enter , akan muncul proses seperti gambar dibawah ini :



4. Selesai deh hehehehe

BIARKAN PROSES INI BERJALAN SELAMA ANDA BERINTERNET, JANGAN DICLOSE YA..


Terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa membantu sobat semua 
امين


Post a Comment

0 Comments