Tips Agar Sinyal WiFi Stabil Tidak Putus-Putus



Untuk Download atau Download disini

Halo sobat semua, ane mau share software bermanfaat banget bagi ane, tapi untuk sobat semua semoga bermanfaat juga. Amiin
Ya sobat semua pasti pernah konek internet pake WiFi kan?, yaa pasti pernahlah, pernah juga yang namanya mengalami DC (disconnect/Limited Access) secara tiba-tiba? Iya kan hehehehe
Untuk ini ane punya trick إن شاء الله bisa untuk mengatasinya.

Kalian coba pake software yang ini إن شاء الله ampuh. Ane sudah test sob, soalnya dikost ane nih sinyal WiFinya tidak stabil, lagi asyik-asyik main game online tiba2 DC.
Siapa sih yang gak kesel, lagi main game online tiba-tiba jaringannya terputus nyambung putus nyambung kayak lagu aja hehehehe

Ane biasa dikampus koneksinya lancar-lancar aja, dan kecepatan downloadnya juga cepat, ya kalo ane sendiri sih merasa cepat banget sehingga bingung mau download apa lagi hehehehehe
Nih bukti kecepatan downloadnya dikampus ane


Biasa pake WiFi kampus yang cepat pas dikost lelet
Siapa sih yang gak kesel koneksinya lelet hehehehe

Biasalah yang namanya manusia pasti ada aja yang namanya ngerasa kurang
Ane sendiri pernah ngerasain

Atau



Terimakasih atas kunjungannya semoga artikel diatas bisa membantu teman-teman semua
Amiin

Post a Comment

1 Comments

  1. Mohon maaf link diatas sudah tidak berfungsi lagi
    Anda bisa mencoba dengan aplikasi yang lain
    Banyak sekali software penguat sinyal WiFi
    antara lain yang sering banyak digunakan yaitu :
    1. WeFi
    2. Wireless Wizard
    3. Netstumbler
    4. Xirrus Wi-Fi Inspector
    5. InSSIDer
    dan masih banyak lagi

    ReplyDelete