CARA MENDAPATKAN ISI SALDO PayPal SECARA GRATIS

          Langkah pertama anda semua harus daftar dulu Paypal. Siapa yang tidak kenal PayPal?
PayPal adalah alat pembayaran online nomor 1 di dunia ini memang sangat populer, hampir seluruh dunia menggunakan PayPal sebagai alat beli atau bayarnya. Untuk mendapatkan acount paypal yang selanjutnya yang digunakan untuk berbelanja online dalam hal beli atau bayarnya. Cara mendaftar Paypal anda search aja di google, banyak banget artikel yang mengenai cara mendaftar paypal bahkan pula disertai dengan gambar visualisasinya.
Langkah selanjutnya bagaimana agar rekening paypal kita tersebut terisi dolar secara gratis?
Silahkan anda mencoba trik and trik dibawah ini:
  1. Untuk review websitenya menuju Link ini untuk mendaftar agar dapat dolat secara gratis.
  2. Link tersebut adalah sebuah website yang menyediakan dollar secara gratis tetapi untuk mendapatkan lebih banyak lagi anda juga harus berusaha. Web tersebut cara kerjanya adalah dengan mereview website yang web tersebut sediakan. Mereview disini adalah memberikan komentar, setiap kita mereview sebuah web makan akan mendapatkan pundi-pundi dolar yang dicantumkannya pada web tersebut. Jika anda  ingin lebih banyak mendapatkan dolarnya anda harus menshare dan mempromosikan link web tersebut di blog, forum, fb, twitter atau dimanapun dan tambahan dolar lagi jika ada yang mendaftar melalui link web milik anda tersebut.
  3. Penjelasan websitenya pada point kedua mungkin anda sudah jelas, selanjutnya anda dipersilahkan mendaftar dan cara mendaftarnya sangat mudah cukup e-mail saja.
  4. Jika acount anda pada web tersebut sudah mencapai minimal $15 nah barulah anda bisa Cash Out (mentransfernya) ke rekening paypal yang anda daftar sebelumnya tersebut.
  5. Jika sudah berhasil (biasanya butuh waktu hingga 5 hari) dan rekening anda sudah berisi pundi-pundi dolar, maka dengan mudah anda berbelanja secara online.


"Semoga artikel diatas dapat membantu atau bermanfaat untuk sobat semua"
Terimakasih :)




Post a Comment

0 Comments